Minggu, 15 April 2012

A b C D fall in love with u

           Keteledoran lagi dekh ga update blog lagi. Ampun bulan Maret ini cuma 2 artikel. Jiahhhh dikit bgt. Keknya alasan sibuk saat ini jadi brasa kek sebuah alasan klise yang hampa. ehmmmm..... 
               Abis baca baca arsip blog Ku, sepertinya isi blog ku ini ga lepas dari cinta , penghianatan dan sejenisnya, jadi brasa baca tutorial melaksanakan cinta dan kosekuensinya. tapi ga apa apa lah, moga moga banyak yang dapat inspirasi dan pembelajaran (sok tau bgt)))
       Pagi ini aku bangun dengan sejuta kebingungan di kepala. Semalaman ga bisa tidur nyenyak. seperti ada frame film rusak yang di putar di kelapa Ku tadi malam. Potongan-potongan gambar yang berkelebat menjadikan Ku semakin bingung, penuh dan ga nyaman bgt. Akhirnya bangun dengan prasaan yang penuh, kepala pusing, dan mata pedes. 
      Apakah ini efek dari kesendirian (ceee eeelah kesendirian,, boong bangets) atau efek seminggu ini ga keluar, g kemana-mana cuma di rumah ae. Au akh gelap. Abis Mandi dan bersih bersih aku duduk di branda rumah ditemani secangkir teh pelangsing (wkwkwkwkwkwk,, teh pelancar sebenarnya)) dan laptop mencoba untuk mengupdate blog. 
       Hari ini ga ada kisah yang perlu di ekspose ke permukaan. Paling cuma inget2 ma kejadian-kejadian beberapa minggu belakangan. Senyum-senyum sendirian teringat beberapa orang yang menyatakan cinta-nya padaku (brasa laku bgt, padahal kenyataannya ga). HMMM bukannya songong terhadap mreka. aku mencoba mengatakan baik baik, kalau ku ga bisa terima cinta mereka. Cos pengen fun dengan hidupku yang sekarang. Ga lebih dari itu. lebih baik kiat berteman dan bersahabat lebih banyak manfaatnya daripada pacaran. hehehehe. Sebagai gantinya aku kenalin mreka ma temen-temen Ku yang ngejojoba. wish it mreka luck. and semua bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...