Rabu, 21 Maret 2012

Waktu yang tidak terasa.

wow. tenyata sudah tiga bulan aku tidak menyentuh blog ini, sesuatu yah (gaya syahrini ) 

bukan karna bosan atau sesuatu , tapi karna akhir tahun dan awal tahun yang menyibukkan sehingga energi, waktu dan pemikiran tercurah ke pekerjaan. 
entahlah apa yang terjadi di luar sana setelah aku sibuk dengan pekerjaanku. ehmmm, pa yah. kurang tau juga seh. 

tapi yang pasti dunia ini kek gini gini juga, makin parah dan ada yang memperbaharui diri, ada yang mengundurkan diri dan kemudian menghilang. aku teringat kejadian januari kemarin saat seorang menceritakan kisahnya kepadaku, tentang rasa cintanya yang tak terbalas. 
entah mengapa kekasih yang dia temui via perjodohan salah seorang teman menjadi dingin dan tak bergairah padanya, berbeda dengan waktu lalu di tlp atau sms. 
hufh, bagaimana ya caranya waktu itu aku meyakin kan dia kalau pria itu tidak baik baginya bukan jodoh nya dan lain sebagainya, tapi dia disaat itu tetap meraung2 kesakitan atas hati yang dia rasakan. sesuatu yang indah tak pernah ada dalam genggaman orang orang jelek. 

sometimes. kesakitan mengajari kita untuk lebih sabar dan menjadi orang yang lebih mengiklaskan. menjadi insan yang melapangkan dan menjadi insan yang bertoleran. 

ternyata waktu begitu cepat berlalu dan aku masih belum menjadi lebih baik dari tiga bulan lalu aku terahir update blog ini. seperti pepatah orang tua di sini, "dapek kandak hati dak dapek nan di hati. dapek nan di hati dak dapek kandak hati" intinya dunia ini penuh dengan kejutan yang tak seperti diharapankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...