Selasa, 29 Mei 2012

Tps melakukan ANAL sex dengan benar (khusus gay)


Setiap pasangan gay mengetahui bahwa ML itu mengenakkan dan menyakitkan, hehehe, terkadang bot menolak melakukan sex penentrasi karna alasan sakit dan rasa yang tidak nyaman, perih dan sakit. Ini karna kedua belah pihak tidak berpengalaman dalam melakukannya atau terlalu tergesa-gesa. JIka pertama kali melakukan ada rasa sakit setelah melakukannnya itu hal yang wajar, namun kalau sakit terus terusan setiap ML itu menandakan anda salah dalam melakukannya. Berpijak pada pengalaman sauja ingin membagi tips sex anal yang benar dan nyaman sehingga anda dapat menikmati sex dengan pasangan anda tanpa perlu bertengkar dan merusak keharmonisan hubungan karna si bot menolah ajakan si top. yang jelas dalam ML kedua belah pihak harus paham keinginan pasangannya dan jangan pernah mendominasi atau memaksakan kehendak kita.
anal sex itu sebenarnya menyenangkan jika dilakukan dengan benar, bahkan Bot yang mendapatkan top yang pintar dengan anal sex akan tergila gila dengan pasangannya dan ingin lagi ingin lagi. mengapa bisa menyenangkan, mungkin Karena sebagian besar syaraf sensitif berakhir di anus, sehingga bila kita bisa melakukannya, maka sensasi yang kita dapatkan benar benar luar biasa. Kalau pada awal mencoba anal seks terasa nyeri dan sakit, cobalah untuk belajar relax, maka biasanya rasa nyeri itu berubah menjadi rasa nikmat. Bagi laki laki, anal seks memberikan rangsangan yang tinggi pada prostat yaitu organ tubuh yang membuat rasa nikmat pada waktu orgasme. Anda bisa mencoba untuk memasukkan jari anda selama masturbasi. 

*   Relax :
Persiapan paling penting bila anda ingin mencoba anal seks adalah belajar untuk relax, tentunya dibutuhkan latihan. Otot otot sphincter yang mengelilingi anus secara otomatis akan menutup untuk mencegah benda asing yang dimasukkan ke anus secara kasar dan tergesa gesa, dan ini menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa bahkan ada kemungkinan anus akan sobek. Karena itu anda harus benar benar relax dan dilakukan secara pelan pelan. Bagi TOP, perhatikan partner anda, apakah dia merasa kesakitan, kalau demikian hentikan dulu. Jangan langsung mencoba dengan penis, tetapi untuk tahap awal cobalah dengan memasukkan jari telunjuk yang sudah dilumuri pelumas yang kusus untuk sex (jangan pakai handbody ihhhh ). Masukkan jari telunjuk sambil memutarnya sambil pelan pelan berusaha menekan masuk jari anda. Jangan memaksakan jari anda, hentikan bila BOT anda kesakitan. Bila terasa sulit memasuki anus, tambahkan pelumas dijari anda, bila masih sakit berhentilah lagi dan coba dilain kesempatan lagi, sambil menunggu relax pasangan anda bisa diselingi dengan oral, pitting dan kissing. Bagi BOT, bilamana terasa sesuatu memasuki dubur anda, jangan mengejan, tetapi cobalah relax dan biarkan benda itu memasuki dubur anda tanpa anda perlu mengejan, karena mengejan membuat otot sphincter anda aktif, dan inilah yang menimbulkan rasa sakit ! Anggaplah proses ini sebagai latihan untuk melakukan anal seks yang sebenarnya . Selama mencoba, jangan memakai cincin atau kuku yang panjang, karena bisa melukai anus partner anda. Bilamana anda sudah terbiasa dengan jari didalam anus, maka barulah anda boleh mencoba dengan benda yang lebih besar
*   Pelumas
Gunakan pelumas sebanyak mungkin, disarankan pelumas yang kusus dibuat untuk sex. dibeberapa toko penjual benda benda seks tersedia minyak sejenis ini a.l. Wet atau Ease. Mengapa kita harus mempergunakan sebanyak mungkin pelumas, hal ini dikarenakan anus tidak memproduksi cairan pelumas sendiri ( berbeda dengan vagina ) serta tidak se- elastis vagina ataupun mulut !
*   Kondom
Memakai kondom untuk anal seks sangat dianjurkan, karena dalam liang dubur banyak bakteri dan kuman yang bisa memicu penyakit, disamping itu jaringan kulit yang sangat tipis didalam dubur sangat mudah ditulari oleh penyakit yang dibawa oleh sperma (so aku saranin yang g make kondom untuk tidak muncrat di dalam anus, sayangilah BOT anda).
*   Jari :
Dalam anal seks, pihak yang aktif adalah TOP. maka untuk lebih jelasnya, perhatikan cara mempergunakan jari tangan guna merangsang anal BOT anda. Gunakan jari telunjuk atau jari tengah yang sudah dibasahi dengan ludah atau pelumas, lalu letakkan dipermukaan anus, setelah itu dengan gerakan melingkar yang ringan disekeliling liang anus, mulailah menuju kelubangnya dan pelan pelan memasukkan jari anda, saat itu anda akan merasakan jepitan yang hangat dijari anda dikarenakan otot sphincter yang mencoba menahan jari anda. Setelah itu sambil tetap memutar jari anda, tarik keluar dan masukkan lagi secara pelan pelan dan tenang. Bila jari anda sudah masuk semua, maka jari anda boleh diputar putar, maju mundur, bahkan coba untuk masukkan satu jari lagi dan begitu seterusnya, tergantung seberapa besar liang anus itu bisa melebar. Kalau anda juga melakukan aktivitas seks yang lain seperti menjilat puting atau melakukan onani untuk BOT anda, maka kalau partner anda mencapai orgasme, rasanya akan sangat luar biasa. Bagi BOT, bila anus anda sudah dimasuki jari, cobalah untuk sedikit mengejan, pasti akan terasa lebih geli. Bila anda sudah berhasil memasukkan jari kedalam anus, sudah tiba saatnya untuk mencoba dengan sesuatu yang lebih besar lain. Yang penting latihlah otot sphincter anda untuk relax supaya mudah dilebarkan tanpa sakit !
Posisi
Untuk anal seks dengan penis yang sesungguhnya, ada beberapa posisi yang dapat dicoba !
*   Menyamping:
Untuk tahap awal, cara ini sangat dianjurkan. Kedua belah pihak berbaring menyamping dengan posisi si TOP membelakangi. Cara ini mencegah penetrasi penis yang terlalu cepat sehingga menimbulkan rasa sakit.
*   Posisi konvensional:
BOT berbaring terlentang dan TOP berada diatasnya. BOT  agak mengangkat pantatnya sehingga posisi anus agak naik.Barulah penis dimasukkan. Namun TOP tidak menindih BOT. Dengan cara ini, BOT bisa tetap masturbasi untuk menambah kenikmatannya. Hal ini juga bisa dilakukan bila si BOT berbaring ditepi tempat tidur atau meja.
*   Doggy Style :
Inilah gaya yang paling umum dari anal seks, tetapi mesti diingat bahwa posisi ini menyebabkan penis masuk sangat dalam, karenanya jangan dipaksakan bagi yang baru belajar anal seks.
Posisi ini menimbulkan sensasi yang luar biasa, karena disamping sangat terasa bagi si TOP  serta BOT, maka ada kesempatan bagi TOP atau BOT  untuk merangsang penisnya BOT. Cara ini kurang intim, tetapi hanya benar benar mencari kenikmatan karena benar benar menggelitik seluruh organ kelamin si TOP dengan penetrasi yang sangat dalam.
*   Dari depan :
Si BOT  berbaring, sambil mengangkat kedua pahanya sampai menempel kedadanya atau digantungkan kepundak si TOP. Bila perlu pantat anda bisa diganjal bantal agar supaya anus anda makin naik. Cara ini mempermudah masuknya penis serta masuk lebih dalam lagi.
*   Posisi terlipat :
Kedua pihak berdiri saling membelakangi, lalu siBOT menekuk badannya kesebuah meja, tembok atau benda lain yang bisa dibuat penahan. Juga bisa dengan cara mempergunakan lutut sebagai penahan ( biasanya ditepi tempat tidur ). Posisi ini sangat cocok kalau dipergunakan diluar rumah. Kelebihannya, membuat badan bisa bergerak dengan leluasa disamping masuknya penis cukup mudah.
*   Posisi perut :
BOT telungkup diatas tempat tidur, agar supaya pantat agak terangkat, bisa digunakan bantal untuk mengganjal. Namun penetrasi penis agak sulit dengan posisi ini, disamping si TOP tak boleh menusukkan penisnya terlalu dalam. Dari posisi perut, bisa dikembangkan dimana setelah penis masuk, keduanya bergerak kesamping sambil kaki si TOP melingkari pantat siwanita. Cara ini memungkinkan sipria merangsang dada atau penis BOT.
*    Posisi jongkok :
Posisi ini memungkinkan BOT untuk mengontrol dalamnya penis yang masuk serta mengatur kecepatan yang diingininya. Si TOP berbaring diatas tempat tidur, si BOT berjongkok diatasnya dan menggeser duburnya agar penis tepat berada diliangnya. Setelah itu tekan pelan pelan dan rasakan kenikmatannya. Si pria bisa meremasdada atau juga mengonani penis si BOT, sementara BOT bergerak naik turun.
Demikianlah tips nya semoga bermanfaat dan bisa menikmati sex anal. Tapi yang perlu diingat adalah jangan terlalu tergesa-gesa dalam sex, kalau BOt anda tidak mau melakukannya karna sakit anda harus sabar dalam melakukannya. jika masih sakit bisa dilakukan di sex selanjutnya yang penting latih terus dan anda akan ketagihan melakukan sex. see aaaa
    

1 komentar:

  1. sebenernya cowo gay punya semacam Gspot(kalo pada wanita) ga sih? bener ga Gspot-nya itu prostatnya yang kalo penetrasinya bagus si BOT bisa orgasm tnapa disentuh penisnya?

    BalasHapus

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...