Jumat, 11 April 2014

7 hal yang paling orang ingin tau dari Sauja

1. Siapa si Sauja? 
Kepho bgt yah (hahahaha) tapi ni paling banyak ditanyakan oleh temen-temen fb dan jejaring sosial lainnya. Siapa ya sauja? ehmmm. Aku cuma cowok gay biasa yang menikmati hari-hari ku dengan jejaring sosial, Berteman dengan berbagai kalangan. Menerima curhatan di berbagai jejaring sosia. dan yang terpenting aku punya pekerjaan yang mampu menghidupi diri ku sendiri tanpa harus memanfaatkan BF ku atau orang lain. 
 
2. Kamu umur berapa? 
 kasih tau ga ya... hahahahahahaha. masalah umur ada deh. tpi yang jelas sekarang masih di angka 20-an. g tua g juga muda dah memasuki masa-masa yang matang dan cukuplah dengan pengalaman yang baik untuk membedakan mana pecundang dan mana yang benar-benar. 

3. Kamu China ya? 
Rasial bgt, Tpi sumpah ni paling sering di tanyakan di berbagai jejaring sosial. Kok pada imajinasi aku cina? apa hubungannya dengan nama? prasaan Sauja bukan nama cina ya. Ok ok Ok, tenang..... relax. Sauja bukan orang cina cuma INdo (indonesia) hahahahaha. kalau cakep.... itu mah relatif dari 10 orang yang kenal aku ditanyakan kecakepan ku. 11 orang justru setuju kalau aku cakep. 

4. Kamu Bot apa TOP
 heuyyyyyuhhhhhh, Menjijikkan pertanyaannya. Kalau gw bot apa loe mau ngebotin gw, atau kalau gw top trus lu nungging gitu?. HUfhhhhhhh... Masalah ini keknya cuma aku dan pasangan aku aja deh yang bahas ya g usah buat konsumsi publik. 

5. Kamu dah Punya BF? 
hehehe, kenapa? naksir ya sama sauja.. sampai tulisan ini di turunkan. sauja udah punya BF dan udah bfan ama dia sejak 2008 s,d sekarang. Sukur bgt belum putus dan keknya g pengen putus. hahahahahhaha, ya kalau pertengkaran dalam sebuah hubungan mah biasa. Sauaja ama bf sauja kalau g berantem seminggu aja rasanya kok kurang mesra, hehehehehehe. 

6. Siapa BF kamu? 
kok kepho bgts ya. hehehe.. BF sauja? yang pasti seumuran ama sauja. trus udah kerja dan bisa membiaya kehidupan dia, kalau ada kami saling berbagi kalau kurang saling melengkapi. yang jelas dia orang yang sangat baik dan tidak meragukan kegiatan jejaring sosial sauja. karna emang sauja g pernah menyalahgunakan kepercayaan dia. 

7. Sauja Punya Genk Homo ya? 
euyuhhhhh, kasar bgt genk homo. (hahahahaha) lebih tepatnya punya beberapa teman akrab yang bi and gay. Kami udah temenan sejak 2004 masa masa skolah dulu. jadi udah akrab bgt. ya....... walaupun akrab tetap aja masih ada perselisihan diantara kami, sering malah. Tapi yang seru kami saling mendukung dan berbagi pengalaman. Saling mensuport. Dan kami jarang sekali melibatkan bf kami dalam perkumpulan kami. karna takutnya terjadi hal hal yang kurang membuat nyaman. Bahkan ada temen sauja kalau dah dapat bf baru dia ga mau kumpul ama kita-kita lagi. Dan suaja and friends menghormati keputusan itu. jadi diantara kami selalu terjaga persahabatan dan saling menghormati satu sama lainnya. 

itu dulu deh menjawab 7 hal yang paling sering ditanyakan orang pada sauja. next time sauja bakalan upload tulisan yang lebih mengena lagi, seee aaa bye bye.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...