Jumat, 18 April 2014

Tips ciuman yang Hot and enak

Ciuman? euyhhhhhhh. apalagi ciuman yang make kulum kulum bibir. Jijik gimana gitu. Eitssss jangan salah dulu. ciuman yang bertubi tubi dan membara justru sebuah pengalaman yang membuat kangen dan pengen untuk terus terus dilakukan. Mungkin saat kamu melumat bibir pacar kamu untuk pertama kali dia kaget dan sedikit menolak. jangan kecewa dulu ya mungkin pacar kamu belum terbiasa tentang tu atau mulut kamu yang punya rasa kurang graet yang membuat dia agak tersentak. hehehe. 
nah berikut sauja kasih tips ya biar ciumannya hot and enak 

1. Kebersihan Mulut 

Duh ni penting bgt ya kalau kamu mau melumat2 bibir. jangan abis makan jengkol kamu langsung nyosor., kan g enak bgt. jadi sebelum melakukannya sebaiknya kamu membersihkan area mulut kamu. 

2. Gunakan Penyegar mulut 
nah selain membersihkan area mulut. kamu juga kudu berkumur dengan penyegar mulut yang dapat menebarkan aroma yang enak dan segar. biar pasangan kamu langsung nyosor begitu bibir kamu mendekat. 

3. Permen wangi 
nah kadang kan g selalu berada di tempat yang tepat untuk melakukan 2 hal diatas, dapat disiasati dengan menggunakan permen wangi. jadi sebelum ciuyman yang hot gunakan permen wangi biar nafas kamu segar dan siap untuk melakukannya. 

4. Inovasi 
haha,. kek membuat produk aja ya inovasi, inovasi disini artinya gunakan berbagai macam trik untuk menarik menghisap dan mengigit bibir dan lidah pasangan mu, sehingga dia tidak sempat memikirkan hal lain selain ciuman yang kamu berikan. 

5. Fun Games 
apalagi ni?? haha, pengalaman sauja ni, sebaiknya kamu melakukan permainan permainan untuk membuat ciuman semakin mengairahkan. misalnya dengan mengigit mengunakan bibir kamu sebuah buah stoberi yang ujungnya menyembul agar bisa di gigit pasangan kamu. atau letakkan madu di bibir kamu dan biarkan pasangan kamu melumatnya nikmat, atau cara cara lain yang menyenangkan. 

nah itu 5 tips yang bisa sauja kasih berdasarkan pengalaman sauja. intinya ciuman bibir adalah kedekatan dan keintiman kalian dalam berpasangan. jangan pernah memaksakan kehendak ya, karna keterpaksanaan bakalan g nyaman dan bukan malah bikin menyenangkan tapi bikin masalah baru, seee ya next tips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...