Jumat, 11 April 2014

Im back "si anak hilang"

wow, dah 2014 ternyata. dah lama aku meninggalkan dunia kek gini. dan akhirnya aku kembali lagi. g disangka blog aku masih sering di kunjungi orang. hmmm. Seneng si, Tapi malu juga karna dah lama ga mengupload tulisan.
Ya akhir akhir ini sangat sibuk dengan beberapa pekerjaan yang sekaligus harus aku kerjakan (lagi laris job)  jadi g terlalu aktif lagi dalam tulis menulis. Tapi baiklah aku akan mulai memainkan tuts tuts untuk merangkai kata.

Story hari ini adalah kisah dari seorang tema ku. Y dulu sahabat lah ya kan. Baik baikan ya gtu dekh ala ga, Best friend. Sampai akhirnya dia menemukan jodohnya (wkwkwkwk) tapi tetep masih cowok. Dia memutuskan untuk meninggalkan dunia pertualangannya demi sang pujaan hati.
Singkat cerita i, hitungan bulan dan melebihi tahun. Si temen guw tu dah kluar modal segala rupa buat tambatan hatinya. Eh ga taunya pagi-pagi yang sepi dan masih gelap dia datang ke rumah gua. jelas donk reaksi pertama kaget.
"ehh masih idup ni mahluk" dan yang pertama dia lakukan adalah menghela nafas dan bilang, boleh g gwa masuk dan minta minum dingin gwa haus bgt"
ya sutra gwa persilahkan aja doski masuk.. GUa pantengin ni anak, Kok makin g keurus ya, kucel. dekil dan kek orang miskin bt potonganya, Bukannya dia stay ama bottom nya ya, kok bottomnya g ngurus dia ya. tapi cuma dalam hati aja.
g beberapa lama dia melihat gw dan bilang, boleh g gwa numpang tidur beberapa jam aja, gwa capek.
terpaksa dah gwa angguk aja.

" nyingggggggg:::: """" ,,,,, gw sibuk donk ama tugas rumah tangga. secara tinggal sendiri g ada babu. lama gwa tunggu ni mahluk g bangun bangun. muncul ni ide buat tlpan and the genk ngasih tau anak yang ilang dah kembali.
seperti dugaan gwa, genk gwa angsung heboh dengan kemunculan ni anak hilang keknya setara lah dengan kehebohan kemunculan jokowi di pasar tradisional (heheheheh)

singkat cerita, si anak hilang, bangun dan mulai menceritakan bangai mana pahit getirnya menjalani hubungan dengan pacarnya, semua tertumpah ruah. gwa anatara kesal ama sikap dia dulu dan kasihan saat ini,
akhirnya gw cuma ngelus punggungnya, dan bilang, Sabar ya sob, semua ada hikmahnya, semua yang berawal pasti berahir, ayolah semangat?!!!!!!!!!!!!!!! jangan kek gay baru netes, aku bilang dan dia cuma tersenyum lemes.

nah cerita kebaikan gw ni ga berahir disini aja, beberapa hari berikutnya, tepatnya hari ini,, tadi ni, dia nganter barang2 dia berkardus2 ke rumah gwa, kesal si iya. dia bilang numpang dulu sampai dapat tempat tinggal baru (hmmmm cerai ni critanya, suruh angkat kaki? kejam bgt bottom loe). tapi gimana pun gwa g tegaan orangnya, akhirnya gwa iya in aja dia nitip barang2 dia yang entah sampai kapan ada di rumah gwa..... (curhat abissss)))) :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...