Sabtu, 10 Desember 2011

085384783701 wow, ml yuk

Siapapun mahluk diluar sana yang mempunyai nomor ini, ayo tunjukkan pesonamu.


sangat kesal sekali dengan orang-orang iseng ini, ini sudah ke 8 kali adanya nomor2 yang mengganggu. awalnya nomor yang di private sangat mengganggu, mulai dari ajakan mesum, ml, sexphone, dan kata-kata kotor lainnya yang sangat mengganggu.
ucapan-ucapannya sangat-sangat tidak sopan. menghina dan merendahkan saya secara personal. Saya mengajak ketemuan mahluk ajaib itu di lapangan tempat saya biasa jogging, tapi mahluk itu tidak pernah muncul. beberapa hari berlalu, kemudian mahluk itu memakai nomor yang lain untuk melakukan hal yang sama. sangat mengesalkan.

mohon kepada teman2 yang punya nomor ini, untuk menghentikan segala aktifitas yang anda lakukan karna tidak ada gunanya,. saya bukan orang yang gila sex atau mencintai sex, OK, saya juga bukan orang murahan OK guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...