Sabtu, 05 Mei 2012

Gay detect ( cara membedakan cowok gay dengan cowok straight)

                      Bagi para gay, mungkin cukup gampang untuk membedakan mana gay mana bukan. karna mreka memiliki semacam intuisi (ce intuisi). Tapi bagi para cewek atau cowok straight hal ini cukup sulit. Apalagi berpatokan pada budaya timur "fitnah lebih kejam dari pembunuhan" membuat setiap orang menghindari mengeluarkan pendapat yang bernada tuduhan. Seperti halnya temen kantor ku yang jelas2 jalan lenggang lenggok, menjaga penampilan, kebersihan kuku, kelimis dan selalu  wangi, masih juga mendapatkan pembelaan dari kaum hawa yang mengatakan " ga semua yang kek banci itu homo lho, ada juga yang cowok bangets tapi homo" yang intinya tetep membela si melambay dari tuduhan homo seksual. 

                         Ok Ok. fine. kita ga bisa berpatokan pada jari yang melentik atau pada satu roll mode aja. Tetapi dari pengalaman ku kita bisa membedakan cowok gay dengan Straight dari beberapa hal berikut: 

1. Wajah 
             Wajah cowok straight itu lebih sangar, karna memang secara intuisi mreka tu kudu   bersaing, kudu jadi nomor satu dan kudu menarik lawan jenisnya. jadi wajah yang tertampilkanpun memiliki guratan yang maskulin. tatapan mata seorang pemburu yang siap menerkam. berbeda dengan cowok Gay. mreka cendrung memiliki wajah yang rapih (hahaha rapih) artinya mreka lebih penakut untuk mengambil tugas tugas pria, sehingga wajah yang ditampilin pun ga sangar auranya pun terlihat kek kita liat cewek ayu. lebih teduh dan menenangkan. 

2. Pakaian
                Cowok straight paling anti sama baju yang rame-rame (kecuali fhashion cowok straight alay ya). mreka lebih suka pakaian yang sederhana. aksesoris yang dipakaipun hanya sekedar jam tangan dan cicin doank, atau cuma memakai jam tangan aja. Baju yang dipakaipun terlihat lebih simple dengan gradiasi warna yang cendrung gelap, dompet yang dipilih pun yang bisa dimasukin ke saku celana. kalau cowok gay suka baju yang rame2, udah wajahnya rapih bangets, bajunya juga rapih cendrung ada kesan feminim dalam busana cowok2 gay (makanya baju ala korea laku kali yah), aksesoris yang dipakaipun wara wiri dah, ada jam tangan, cicin, kadang pake kalung yang gaya gaya etnik gimana gitu, trus pake dompet pun pilih yang gedong atau panjang, kalau jalan pegang dompet kek mak mak, plus ada hp 3 atau 2 yang di genggam persis tante arya kalau dateng arisan (hahahahah), udah serame itu aksesorisnya masih juga pake gelang kaki, gradiasi warna pakaiannya juga gila. berbagai warna bisa masuk dan cendrung suka yang ada warna mencolok. walaupun secara keseluruhan pakaiannya kek cowok straight pasti ada satu pakaiannya yang mencolok, entah itu ikat pinggangnya, entah jam tangannya entah celananya atau sendal nya, pokoknya ada yang sangat mencolok. cos cowk gay tu umumnya suka show off dan menonjolkan dia fhashionnable. (bacanya pashiongnabel)
 
3. Bahasa tubuh 
                       nah ini easy bangets buat di lihat. cowok straight bahasa tubuhnya tu lebih tenang, trus lebih tegap dan gagah. akan sulit melihat celah gerakan yang bikin ieflfel. pokoknya kebanyakan mreka bahasa tubuh yang disampaikan tu memberikesan "im ur leader" walaupun mreka bercanda dengan teman-teman mreka, ngakak dll mreka tetep terlihat macho dan gagah. beda sama cowok gay. cowok gay suka melakukan perbuatan yang mubazir, (mungkin kek anak autis atu hiper aktif gitu), sepintar-pintarnya gay mencoba menjadi tenang pasti akan kebaca bahasa tubuhnya yang kemayu, yang banyak gerak atau ada bahasa tubuhnya yang mengisyaratkan gw g kalah ama cewek (hahahahahah). 

4.Tatapan Mata 
                     nah ini dia, cowok straiht itu matanya jelalatan tapi sopan, jelalatanpun pada tempat2 yang semestinya, kek liat pantat cewek, atau ada cewek kece. nah cowok gay, matanya sopan bangets dihadapan wanita, mreka g akan brani melihat wanita dengan detail (kali dalam dirinya, ih ngapain gwa liat ni anak, ga nepsong), tapi kalau liat cowok kece dikit aja, halah222 susah tu menahan matanya biar berada pada posisi yang tepat. 

5. Nada Suara 
                    Cowok straight cendrung punya nada suara yang ngebas gimana gitu dan akan stabil nadanya. kalau cowok gay, nada suaranya tu agak diatur gimana gitu, nah bisa ketahuan kalau dia udah kebawa suasana ne, ngobrol ma genknya atau topik yang dia suka, nada suaranya akan keliatan bangets menjadi lebih sedikit meninggi dan agak cempreng gimana gitu. pokoknya brasa jadi kurang macho. trus cowok gay kalau ngomong ma cewek lebih ketus dan ceplas ceplos, tapi kalau ngomong ama cowok yang dia suka nadanya lebih berbeda lebih hangat dan mengajak (wkwkwkwk))

6. Pergaulan dan teman-temannya 
    liat dekh teman2 nya, ama siapa dia sering hangout, ama siapa dia lebih nyaman gabung, kalau co straight akan punya temen2 straight juga dengan hobi yang senada, kalau gay umumnya lebih nyaman temenan ama cewek karna lebih nyambung kali dan sesama pecinta pria kali ( gya gyag gya). atau tu cowok temenan ama cowok-cowok juga, tapi cowok2 nya kek boyband semua, dengan dandanan heboh dan tingkah yang brisik, pake kacamata item pokoknya klimis dan genknya itu wangi semua kek pasar kembang, dah bisa di pastikan tu genk gay. 


                      hufhhhh, sepertinya itu aja hasil investigasi sore ini, salah benarnya mah relatif, tapi dari pengalaman idup bisa di bedakan secara umum dengan 6 cara diatas, next time sauja akan bahas lebih detail lagi mengenai fashinnya cowok straight tu kek mana se, dan fashion co gay tu kekmana, tunggu aja tanggal mainnya. masih melakukan crosscek ke temen2 straight ku and temen gay. seee u bye bye.

2 komentar:

  1. kaya pengalaman banget ni...orang, jangan2 gay jugani yg nulis...wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. itu ciri2 gay yg kamu liat di tv tv kayaknya..yg ngondek.......kamu gak akan nyangka lho polisi ,tentara banyak yg gay juga ,,,, tampilan macho,pakaian biasa aja ,paling pakai baju quick silver ... tapi ternyata gay........ciri2 yg kamu buat..ciri2 gay yg ngondek........yg gak ngondeknya yg lebih banyak ...

    BalasHapus

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...