Kamis, 23 Agustus 2012

5 langkah mengaet cowok dan mencampakkannya dalam 15 hari

New tema, Sebelumnya aku mengangkat tema-tema tentang kesetiaan, CInta suci dll. Kali ini ingin mengentrikan new topik yang sedikit nakal dan menggoda. Cara mendapatkan cowok yang kita mau kemudian memutuskan dia hanya dalam limabelas hari saja.
MUngkin ga se., Mungkin aja dan sangat easy. Namun sebelum menerapkan merenunglah (wkwkwkwk) karna permainan ini penuh resiko cos akan melibatkan hati dan perasaan manusia. kalau belum siap menerima semua resikonya dont do it. 
Mungkin bagi cowok cakep berbadan altletis sangat gampang mendapatkan siapapun yang dia mau. get it one and get that one. So how kalau lu punya tampang pas pasan, trus biasa aja. ga cakep sama sekali. berbadan yang sangat biasa. bisa ga ya dapetin cowok yang kita mau? yang pastinya bisa bro. nih ikutin tips ini 
1. NO hati, Yess Nafsu 
harus dipegang sekuatkuatnya, sedalam dalamnya, sebelum memulai permainan ini, jangan pernah pake hati, cukup pake nafsu aja, karna kalau dah melibatkan hati kamu bakalan lebih tersakiti dari dia. Bukannya mutusin malah berlanjut dan termehek2 sama dia. 
2. BE patient 
Sabar itu kunci segalanya, kalau yang ini menolak mentah-mentah, coba ma yang itu kalau yang itu nolak coba lagi lagi dan lagi. Kalau anda berjiwa cemen bakalan dipastikan tak akan bisa mendapatkan apapun kecuali kehampaan. Sabar itu kunci segalanya. 
3.Rayuan 
GA semua orang punya sense merayu yang benar dan mengena dihati, butuh latihan dan kehati-hatian dalam emmakai jurus ini, karna kalau ga hati2 dan jitu bukannya pasangan meleleh dan etrmehek2 tapi malah huek dan huek, (tar lain kali di bahas). 
nmerayu target anda adalah hal yang sangat penting. 
4. Penampilan 
Ga penting kamu jelek or cakep, penampilan yang membuat segalanya berubah, untuk mendapatkan cowok manapun yang kjamu mau, kamu harus tampil semaskulin mungkin, Pakailah baju2 bermerek dan necis. BOdylanguage mu juga harus di tata ulang, penataan bodylanguage dan sense off maskulin bisa di bentuk dengan kamu ikut karate, silat or beladiri lainnya, sangat terbukti ini memperbaiki bodylanguage and sense mu,. BUat gaya baju yang menunjang penampilan kamu kudu rajin pantengin fhasiong2 online yang bsa kamu browsing, jangan sampe kamu pakai baju ala alay yang bikin huek and huek. 
5. Tajir 
NAh, mau lu jelek or gendut kalau lu bisa tampil tajir its easy get one. Tajir ga perlu kudu tajir betulan, action aja,. Mobil boleh minjem juga ga apa-apa. Jadi kalau dah copy darat bawa deh mobil, walau lu jelek 90% pasti mreka tetep mempertimbangakan mu jadi bf kalau punya mobil. 

LIma ( 5 ) hal diatas kudu dimaksimalkan semaksimal2nya, HArus berlatih sebelum diaplikasikan jadi jangan gegabah buat keburu2  buat langsur terjut yang ada malah kamu jadi bulan-bulanan target target mu. 

kalau dah jadian, Gimana cara buat mencampakkan dia (cieeee elahhhhhhh bahasanya kejam bgt)) inget 15 hari aja. Kamu boleh berbuat apa aja ma dia selama dia dan kamu sepakat melakukannya, tetep diinget jangan ada pemaksaan. 

berikut ada 5 cara memutuskan dia atau membuat dia memutuskan mu 
1. Cuek, 
kalau dah melakukan ini dan itu beberapa hari sebelum limit waktu yang ditentukan mulai lah bersikap cuek, kalo dia sms bales aja sekali2 dan sekenanya, pasti dia marah, kalau dia marah ya sudah putusin, (jahat ya ))) 
2. Pura-pura Punya gebetan baru 
Buatlah suasana kalau seolah olah kamu pnya yang baru (tapi ni beresiko terjadi perang dunia baru). 
3. GA usah nurutin 
BOleh aja nurutin maunya saat baru-baru jadian, cukup 3 hal saja. kalau sesudah itu lupakan ga usah nurutin maunya, pasti dia sebel dan mulai melirik yang lain penggantimu, kalau itu dah terjadi ya sudah go a way. 
4.Pura-pura tobat, 
Ni langkah yang bisa diambil kalo 3 langkah diatas ga berhasil. Bilang aja mau kembali ke jalan yang benar. hehe
5. Menghilang 
Kalau masih juga ngejar2 kamu dan ga bisa dikasih tau, menghilana aja, suttttttt hilang, loss contact aja. 

Moga lima tips diatas bisa membuat kamu tersadar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, % tips diatas hanya untuk just fun ga buat dipraktekin di dunia nyata. Karna mempermainkan prasaan manusia adalah hal yang paling berhaga. Jadi jangan pernah mempermainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...