Jumat, 28 Oktober 2011

aRe......... u.......................... GAY??????????????



are u gay? waduh pertanyaan itu tiba-tiba meluncur begitu saja dari seseorang yang baru aku kenal di tanjung kalayang. sebenarnya dia dan aku udah sering ketemu seliweran di resort, tapi g pernah tegur sapa. cuma senyum doang seadanya.

pas di tanjung kayang. aku lagi ashek2 foto-foto pemandangan yang bagus-bagus, kameraku menangkap sesosok laki-laki yang lumayanlah, pas diperhatiakan lebih seksama, ekh ternyata si cowok di resort. akh mumpung ada kesempatan, aku jepret2 aja beberapa kali (tanpa bermaksud apa-apa). lumayan dapat model gratis aku pikir,. ekh g tahunya tu cowok merasa kali kalo lagi di jadikan objek perhatian. si cowok yang dimaksud langsung nyamperin, (matilah aku, kalau di amarah gimana).
" kesini juga" katanya
sontak dakh gugup, (abisnya baru selesai mengambil gambar dia tanpa ijin) otak ku langsung bekerja menutupi rasa gugupku (thanks buat pelatihan public speaking) "ehm iya, udah dua kali sih ama ini, tapi karna tempatnya ontre aku pengen disini aja seharian" ucapku disante-santein
si cowok angguk-angguk aja, sambil senyum2 sok imut (padahal menurutku g imut))
"are u gay??" tanya-nya tiba-tiba tanpa aling-aling,
langsung kaget plus dadas esak naik turun, bukan karna marah, tapi karna bertanya-tanya, maksud loe apa.
aku g jawab cuma memasang ekspresi kaget aja.
si cowok langsung beralih topik ke rambutku yang dicat putih, dia bilang kamu berani sekali tampil dengan style begini. mencolok kalau aku gay, katanya.
((hello maksud loe apa)) tapi cuma dalam hati. menanggapi komentar dia yang pedas plus omongannya yang ceplas ceplos. aku hanya bilang mumpung lagi liburan, warnai rambut sesuka hati, kalau masalah pakaian sekh standar aja, aku pake baju kaur longgar biar g kepanasan, pake celana pendek diatas lutut biar bebas gerak aja, yang lain. aksesoris biasa aja. g ada yang mencolok kecuali rambutku yang warnanya putih.
ujung-ujungnya tu cowok minta nomor HP, alamat FB ma Pin BB.
aku bilang aduh, aku baru tukar nomor, kebetulan HP ku tinggal di kamar, gimana kalau kamua ja yang kasih nomor kamu ke aku nanti aku yang hubungi.
si cowok setuju dan ngasih kartu namanya, (halah mak, pake kartu nama)) hah, ternyata orang kaya. (so siap-siap menghilang tar malam, biar tu cowok gedor2 kamar ane, ane lagi g ada di tempat.

bayangin aja GUysssss... kamu di tanya dengan pertanyaan seperti itu oleh orang yang g dikenal, di tempat umum pula, apa g panas dingin
( upsss, kayaknya g semua orang ya yang geli plus risih.ya, jadi inget sama mantan gue yang selingkuh ma om-om yang dia temui di kreta api jakarta - bandung, kali kejadiannya kayak gini, semoga mantan gue itu bahagia di neraka ma om-om nya itu, xixixixixi)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...