Selasa, 25 Oktober 2011

HUye GUyssssssssss, morning

pagi ini aku bangun dengan perasaan yang kurang menyenangkan, mengambil cuti di kala suasana hati kurang enak ternyata ide yang buruk. masih di atas tempat tidur membolak-balik badan dengan malas. udara pantai yang panas mulai terasa dengan sinar mentari yang menyeruak masuk disela-sela korden penginapan. terdegar ombak yang sedikit menenangkan hati. 
pikiranku masih berkecambuk tentang apa yang terjadi beberapa hari yang lalu.ada beberapa orang yang pagi ini tiba-tiba melintas di benakku, yang pertama si mace, cos kemaren malam jam 00.15 dia tiba-tiba nelpon, teriak kaget. dan rada marah2 dikit. kok aku ngambil cuti g bilang-bilang, kok pergi liburan g ngajak-ngajak.
kalau ada mance pasti lebih seru ada yang bisa di suruh buat beli makanan keluar. tapi bakalan lebih banyak ribetnya mengajak mahluk ajaib itu. bersyukur dia tidak tahu kepergianku. 
orang yang kedua melintas di pikiranku adalah seseorang dengan inisial "bukopin". apa dia sudah sembuh ya. cos nomor umumku g aku aktifkan selama liburan ini. jadi dia g bisa menghubungiku untuk memberi kabar dan menanyakan kabar. aku matikan nomorku  untuk mendapatkan ketenangan seutuhnya. andai dia ikut sekarang pasti juga asik, tapi lebih banyak repotnya juga kalo ngajak orang sesempurna dia. 
yang terahir melintas adalah dia yang sekarang jadi mantanku. hah, kalau ingat wajahnya jadi badmood. 

hari ini g tau mau ngapain, kalau dipikir2 liburan sejauh ini cuma buat tidur aja, benar2 benar merugi, tapi kalaupun pergi jalan-jalan males juga, suasana hati lagi tidak mendukung. tar malah bisa berantem ma emak-emak penjual kerang gara-gara menawar harga yang alot.
kayaknya hari ini mau duduk dipantai aja sampe sore, berjemur biar jadi berkulit eksotik alias hitam legam. hah pagi ini makan getas ajalah, masih ada sebungkus besar yang belum tersentuh. aduh bingung mau ngapain.
panas, panas, panas, 
tar aku ulas tempat aku liburan ini dengan detail, plus tips tips nya, kalau sekarang takut ketahuan lagi dimana, tar digangguin privasi, maklum argtis, (xixixixix, ngayal) ...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...