Senin, 24 Oktober 2011

sepenggal Kalimat

aku ingin mengucapkan sepatah kata padamu,
kata yang selalu kusimpan dihatiku.
aku ingin mengucapkan sepenggal kalimat
kalimat yang tak sempat aku utarakan padamu,

entah hatiku yang berdusta pada bibirku.
entah jiwaku yang mengaburkan lidahku untukmu,
entah apa yang membuatku kelu di depanmu
ada kata yang ingin ku utarakan
itu bukan kata-kata cinta
bukan pula rayuan
atau sebuah desahan yang tak bermakna.

namun hari hari berlalu begitu cepat
secepat hatimu berubah padaku,
secepat tuduhanmu atas nilai cinta ku.

aku hanya insan yang tersesat dalam lautan yang membenamkan akal ku

lautan yang mengaburkan makna hatiku.
hingga aku baru tersadar dari tidurku yang lelap
ternyata kau telah tiada di sisiku.
biarlah kata yang kusimpan dan sepenggal kalimat itu
aku titipkan pada desir angin yang membawanya ke pantai,
kemudian membisikkannya ke pasir-pasir
dan pasing-pasir yang akan menceritkannya pada ombak.
biarlah tiap debur ombak menyampaikan padamu kata-kata yang tak sempat kusampaikan.
biarlan angin yang menyapu relung hatimu atas sepenggal kalimat itu.
dan tiap pasir yang kau sentuh menceritakan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...