Senin, 31 Oktober 2011

5 Makanan yang Berbahaya

G tahu bagaimana awalnya, yang jelas saya memiliki makanan-makanan yang sangat tidak saya suka, bukan karna rasanya yang tidak enak atau karna baunya. tapi karna makanan-makanan ini selalu mendatangkan masalah. berikut adalah daftar makanan yang aku hindari,
1. udang
berada di urutan pertama, udang menjadi monster paling menakutkan, karna makanan yang satu ini dapat membuat saya gatal-gatal merah-merah seluruh tubuh, dan pada kondisi yang ektrem dapat menyebabkan sesak nafas dan sakit kepala yang akut batuk kering terus menerus, tenggorokan terasa bengkak. pokoknya g nyaman. 
walau kata semua orang udang itu enak lezat, tapi buat saya, itu harus di hindari.
2. Kerang 
kerang-kerangan laut juga memberikan masalah yang sama dengan udang. tapi karna kerang-kerang laut jarang menjadi menu masakan umum di kota ku, jadi agak jarang aku menemui makanan ini. 
3. Kepiting 
kepiting tidak kalah hhebatnya dengan udang. dapat menyebabkan ruam-ruam, sesak nafas dan kepala sakit. 
4. Susu Hewan murni 
pada urutan ke empat, adalah susu hewan murni, baik itu susu sapi, atau susu kambing, ataupun susu hewan lain (kalau ada yang biasa diminum) saya jamin saya bisa diaere. g nyaman perutnya rasa kembung, menyiksa, sehingga saya tidak mau meminum susu, selain baunya yang tidak saya suka, rasa anyirnya yang tidak enak di lidah,. efek dari meminum susu itulah yang paling aku hindari. Sehingga pengganti susu aku minum susu kedele ( bukan susu keledai ya))) 

5. Nanas
aku suka semua buah-buahan, kecuali yang satu ini, nanas!!!, wew, g banget walau g separah dampak udang, tapi nanas tetap membuatku tersiksa. gatal2 di mulut, pipi merah-merah gatal dan hilang rasa pada lidah adalah efek makan buah yang satu ini, sehingga aku menghindari memakannya secara langsung, dan efeknya makanan turunan dari nanas pun aku g suka, mulai dari selai, syrup ataupun kue2an yang ada nenasnya aku jadi parno. hehehe. 

itulah lima makanan berbahaya versi sauja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...