Rabu, 19 Oktober 2011

MAnce oh MAnce.

kayaknya seru nih ngepost tentang temen kantor ku yang nama aslinya "ehm ehm" (wkwkwkwk) tapi karna sebagai cowok dia tomboy banget,. makanya kupangil cece' ekh atasanku malah lebih parah manggil dia mance, sontak dakh orang sekantor manggil dia ce' singkatan dari mance'. tapi dia santai-santai bae', enjoy ja. 

kesan pertama bertemu ma dia, hah, buruk sekali, cos waktu perkenalan, salamannya lama bgt, g mau bangets ngelepas tangan saya, sambil senyum2 menggoda dan matanya penuh makna. (geli). hobi mance lainnya yang bikin kesal plus naik darah adalah, duduk di sofa ruanganku yang posisinya tepat di depan meja kerjaku,
duduk disofa dengan anggunnya, sambil cengar cengir ngeliatin aku, aduh mak, risihnya setengah mati. serasa kayak di kebun binatang. serasa aku jadi objek pemuas sesuatu. plus BB torch putihnya yang tiap bentar trink trink, berisik sekali. g tahu tu anak kalau kerjaan ku bejubel. 

******
dua hari dia di kantor, kelakuannya semakin ajaib saja, kebetulan hari itu hari freeday fsahiong, so pakai baju casual dan nge-update sah sah aja kekantor. kebetulan hari itu pakai baju kaus warna biru berkerah gaya apolo, lumayan ketat sekh, dengan celana levis ngepas pula berwarna donkker. membuat si temen kantor kayaknya makin betah aja diruangan ku. 

tiba-tiba si mance yang duduk anteng di sofa melompat dan menuju kearahku. dan langsung pegang leher, ternyata aku lupa ngelepas silver necklace ku tadi malam, halah, purak2nya dia tertarik bgt ma tu kalung. padahal buka2 kerah nengok2 dada, hah (pelecehan seksual))) 

selain itu, dia hobi bgt pegang perut sambil bilang, perutnya datar ya, gubrak, pengen nonjok si mance, 
sakit hati ma perbuatannya, aku ngempesin scupy pinknya yang terparkir di parkiran. plus nyembunyiin helm heloo kittynya. hahahahah (rasanya puas balas dendam karna telah dilecehkan)) 

waktu berlalu begitu saja, dia ku bentak dan kusuruh2 seenaknya, tapi itu awalnya, kemudian jadi deket aja. cos penilaianku dia orangnya ternyata baik bgt. no thnk to lose, banyak bantu kerjaan ku. hak hak hak, (jangan-jangan suka lagi) ikh, ikh, jangan sampai. 
 curhatan dia yang hampir eperyday, ceriwisannya yang heleh heleh, bikin kantor ngerame, apalagi ada janda ababil lagi di kantor yang g kalah ngebocornya membuat suasana kantor menjadi kayak pesta kembang api always. hahahaha. 

akhirnya perbuatan mance yang suka pegang-pegang mulai berkurang dan bahkan hilang, tapi parahnya berganti jadi suka gelendotan, tapi skarang kalau dia gelendotan aku jitak dan dia ngakak. hahahahaha. 
Hobi lainnya membuatku masakan2 yang yahut dakh, hahahaha, (g elegan bgt caranya ya) dia juga rela bgt nemenin aku lembur sabtu minggu, tanpa dibayar. bahkan makan siang dia yang bawa. g ngerti dekh. 

skrang si mance lagi di tarik ke kantor pusat, buat staf menjalankan program organisasi yang butuh banyak tenaga. yah, g ada lagi yang bisa dimarah2in di kantor, g ada lagi yang bawain makanan, g ada lagi yang ngebacot di kantor, nidewi pun kesepian tanpa lawannya berantem,. kata nidewi dakh pegel2 mulutku ini, bianyanya ngerumpi ngeceriwis bareng mance, yah, smoga mance cepat kembali lagi aja, cos posisimu tak tergantikan di kantor, hahahahahahahahaha












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...