Selasa, 01 November 2011

Pertanya-an Chat yang menyebalkan.

Sauja Lovers. 
Siang buat semua teman-teman yang lagi menjalankan aktifitas siang ini, udah pad amakan siang belum? kalau belum cepetan makan siang, dah jam segini tar pada sakit, siang ini sauja bakalan nememin kamu semua sampai pukul 15.00, seperti biasa stay on REquest by you. (( hahaha, kayak penyiar radio propesonal, ehmm )) 

karna masih cuti, dan masa cuti belum abis, aku menghabiskan sisa cuti di kampung aja. awalnya sih mau ikutan sama bapak ke ladang jadi mandor, karna si bapak lagi datang sensi masalah ini dan itu, males aja ikutan, akhirnya online sepanjang hari adalah pilihan yang bijak. mau maen2 ma temen2 sejawat semua lagi pada g di kampung, pada merantau semua. ya sudahlah, nikmati liburan dalam kesendirian adalah hal yang harus di sukuri. 

siang ini. ada temen fb yang ngajakin chat, bla bla bla. nah mulai lah topik pembicaraannya masuk dalam daftar hal-hal yang paling menyebalkan yang dilakukan teman-teman fb pada saat chat. 
mengajukan pertanyaan 

1. kamu gay ya
kayaknya g usah dijawab dekh pertanyaan begini, mau gay or hetero seksual, or biseksual, kayaknya bukan kosumsi publik. 

2. pernah ML. 
dasar mak-mak komplek lu, mau tahu aja udah pernah ML atau belum apa itu penting buat kamu. kalau pernah napa, kalau belum kenapa> ((kayak survey virginity aja)) 

3. MAu g' ML ma AKu??
ini nih pertanyaan paling menjijikkan di ruang chat,l emangnya tampang ku tampang Perek, seenaknya saja anda-anda bilang begitu di depan batang hidung ku, ((maksudnya di chatku)))

4. Gay itu apa ya???
pura-pura bego loe, anak kecil aja tahu gay itu apa-an, lagian ngapain naya hal seperti itu ke aku. mangnya aku ni dosen psikologiabnormal yang menjelaskan hal-hal begitu. 

5. Udah berapa kali Pacaran. 
Hello... lagi survey ya mas... please dekh. 

masih banyak pertanyaan lainnya yang menyebalkan yang sering dilontarkan oleh temen chat, dan sangat males meladeninya, untuk sementara ini dulu, nanti di lanjutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...