Rabu, 23 November 2011

3 hal yang membuatku sangat kesal pagi ini

Pagi ini seharusnya menjadi awal yang baik untuk menjalankan aktifitas, tapi sepertinya tidak untuk pagi ini, pagi ini sangat menyebalkan membuatku ingin teriak saja. apa yang terjadi pagi ini, inilah ringkasan ceritanya.

1. account officer yang nge-jablay.


pagi ini aku jam 7 pagi harus nyampe ke kantornya si AO, g ngerti alasannya apa . tumben aja tu AO nyuruh we ke kantornya pagi-pagi, awalnya aku mikir dia butuh bantuan buat persiapan presentasi atau semacamnya. pas we nyampe di kantor yang bersangkutan 06,45. si empunya pesan belum menunjukkan batang hidungnya. we tunggu juga, we tlp g diangkat, gw sms g dibales, pas jam 7.30 we putuskan buat ke kantor we aja, cos ada beberapa laporan yang harus di fax kan. Pukul 08.00 si AO nlp atasan we mencak-mencak bilang we goblok plus bodo, disuruh datang g datang. we bilang we dah nunggu mahluk tu dari jam 6.45 ampe jam 7.30 dianya tanpa kabar. salah siapa hayo. si AO tetep ngotot nyuruh we ke kantornya saat itu juga,. tapi we bilang ma atasan we, sorry we g bisa, minta aja anlys yang laen buat neglayanin Ao ngejablay itu, g tahu dia kalau atasan dia itu demen ma we, hah, nyebelin.

2. Temen nge-gym, yang rada Banci


sejak 4 hari lalu sebenarnya ni orang ngejar-ngejar ane, awalnya ketemu di Fb, standar lah, dia sok kecakepan sampe menghina dan merendahkan we, bilang we bancilah, jeleklah, apalah, trus we bilang we fitnes di FITNES XXXX di jl XXX, ternyata dia fitnes disana juga.dia ngatur jadwal buat ketemuan di lokasi fitnes, waktu ketemu dia diem aja g nge-hek mulutnya seperti waktu chat di fb. agak malu kali, cos dia ngerasa we lebih cakep kali dibandingkan dia. ekh g tahunya dia mulai pDKt dan setiap hari makin intens. awalnya sekh macho and bla-bla, tapi we g tertarik secara dia orangnya dakh sok bangets, di tempat fitnes dakh terkenal akan keangkuhan mahluk ini. setelah dia tahu we belok, dia mendekati, manja2 macam perempuan, hueks, we muntah liat cowok kelakukan kayak perempuan, terserahlah dia itu belok apa g, yang jelas cowok ya selayaknya cowok, punya sisi feminim tidak masalah, tapi jangan macam uler kepanasan begitu. puncak kekesalan we adalah tadi pagi dia ternyata nyatroni kantor we dan dakh nungguin we di ruangan we, siapa yang g kesal bangets, trus maksa-maksa lagi buat jadian, ni orang stres ap sakit, ini kantor bro, g semua orang bego ma istilah-istilah belok, dasar anjrit lu, we tabok aja tu mulutnya, we suruh keluar dan g usah nemuin we lagi, (sakit ati tingkat tinggi)

3. Nasabah yang kagak ngerti ma bahasa manusia.

Sudah seharusnya kita bersikap ramah dan memberikan pelayanan prima kepada semua costumer kita. tapi kalau si costumer butuh pelayanan yang seharusnya bukan wewenang kita gimana donk? masak kudu dilayani juga. nih kejadian barusan yang bikin puyeng. kebetulan di ruangan ini cuma ada aku ma ni dewi. seorang bapak yang udah 50-an kali umurnya, nyelonong masuk keruangan ane. tanpa ketok atawa tanya-tanya dulu, reaksi pertama pasti kaget, soalnya ruangan ane bukan buat pelayanan publik. jadi lucu aja kalau ada costumer yang masuk. langsung duduk lagi di kursi dapan meja ane,. dan bilang mau mengajukan kur. (gubrak). dengan sopan ane bilang, "maaf Bapak, untuk mengajukan KUR silakan keruangan sebelah" sudah dengan mengerahkan semua keramahan dan nada suara yang sangat merdu. tapi apa yang terjadi.....

si Bapak seperti orang yang g denegr, trus mencerocos tentang usahanya, berkali-kali diingatkan kalau disini adalah tempat analysa kredit dan liquiditas, yang menyangkut masalah colateral, percuma saja, si Bapak tetep mencerocos, ni dewi sang janda sadis, cuma cekikian, tambah kesel bgt. seteklah hampir satu jam, baru ni dewi menghampiri si Bapak dan mengatakan dengan suara paling lembut dan mengantar si bapak ke ruangan KUR. (aduh, bodonya ane, kenapa g dari tadi bapak itu aku gendong ke ruangan KUR biar selesai< budek ya kali))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...