Jumat, 04 November 2011

BIngung


Tersesat dua insan dalam rimba cinta yang tiada jalan keluar
Kemana melangkah hanya ada kebuntuan
Dimana ia ada
Entah gelap yang mengiringi

Tersesat ia dalam rimba hati yang tertutup oleh takdir
Takdir yang mengkoyakkan insan
Untuk tidak saling bersentuhan.

Entah apa yang ada dalam hatiku dan kamu,
Hingga kita berdua dalam rimba raya yang tiada berunjung.
Haruskah aku berlari menjauh dari mu,
Meninggalkan mu sendirian, agar aku bisa keluar dari kebingungan.

Entah sudut malam yang terllau mencekam
Atau hatiku yang tertutup kelam
Entah jiwamu yang telah tergadaikan
Atau hatiku yang terkoyak karna dendam.

Kemana jalan ku tempuh, ada bayangmu mengiringi.
Bayangmu yang menjadi kutukan bagiku.
Aku menjauhimu untuk kau bisa keluar dari semua ini.
Agar aku bisa melanjutkan kehidupanku dalam sesal

Sendiri aku, dalam sedihku.
Bila itu yang terbaik aku mengerti, mengerti takdir dan kodratmu.
Insan yang menyatukan hatimu untukmu tidak memiliki jalan kembali padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...