Rabu, 02 November 2011

Mencintai yang Tak mencinta.

setiap orang pernah melakukan kebodohan dalam hidupnya, namun ada orang yang selalu melakukan kebodohan yang sama berulang-ulang, walau dia tahu apa yang dia lakukan adalah hal yang salah, namun ia tak kuasa menolak hatinya sendiri. 
kebodohan itu adalah mencintai orang yang tak mencintai kita. sering kali kita bertemu dengan seseorang yang benar-benar mengena di hati. dari segi fisik dia adalah tipe kita, dari segi sifat dan prilakunya, idaman kita banget. maka g salah donk kita fall in love. 
saat kita menyatakan cinta kita ke dia, baru kita menyadari bahwa dia tidak memiliki rasa yang sama dengan yang kita rasakan. Serasa ada batu besar jatuh dari langit menghantam kepala kita, puyeng pusing, sakit rasanya, ingin menangis saja. namun apa bisa di buat. Itu adalah perasaan dia kepada kita tak bisa kita paksakan sebagaimana dia tidak bisa mencegah kita untuk suka dan cinta kepada dia. 
aku pernah, bahkan mungkin beberapa kali mengalaminya, rasanya sangat menyebalkan, setiap hari ada bayang dia melintas di benak kita. adakalanya setelah lama pun, kadang dia tetap melintas di benak kita. kita tidak bisa menyangkali nya, apakah kita bodoh? mungkin didalam pandangan orang lain kita bodoh. namun dlaam padandangan kita sendiri dan perasaan kita yang terdalam kita tidak bisa mengingkarinya, walaupun kita ingkari semuanya tak akan bisa merubah itu semua. 
so......apa yang bisa kita lakukan? 
sulit kali ya untuk mereduksi perasaan kita ke-orang itu. mungkin jitu yang terampuh adalah mengendalikan pikiran. bahwa yang kita rasakan adalah sesuatu yang sia-sia. mungkin lebih baik buat kita untuk menyalurkan energi kita yang mencintai dia itu ke hal-hal lain yang lebih baik. 
carilah kekasih yang sepadan dengan kita. sehingga hal-hal yang seperti cinta bertepuk sebelah tangan tidak terjadi, dimanfaatkan tidak terjadi, makan hati tidak terjadi, 
so sekarang, be powerfull aja, jadikan orang yang tidak mencintai kita sebagai kekasih menjadi orang yang mencintai kita sebagai sahabatnya dan teman tempat dia menumpahkan senang dan gundahnya. 
CINTA KAN G HARUS MEMILIKI. hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...