Senin, 14 November 2011

Tips mengetahui BF kamu selingkuh


Tidak bisa disalahkan juga seorang kekasih mencari selingan diluar hubungan kita. apalagi dunia macam ini yang g ada masa depannya, kebanyak dari kaum belok, memposisikan hubungan bf-an yang dia jalani sebagai sebuah havefun semata. sehingga kalau bisa dapat lebih dari satu kenapa harus bertahan dengan satu cinta. pemikiran semacam inilah yang sering kali membuat hubungan bf-an hanya seumuran jagung aja. kebanyakan permasalahan yang di hadapi oleh pasangan adalah pasangannya selingkuh dengan pria lain.

berdasarkan pengalamanku, kamu bisa tahu apakah bf kamu selingkuh atau tidak, dengan memperhatikan gerak gerik dia. Apakah dia masih ada dalam genggaman kita atau udah tidak lagi


1. Intensitas dia sms or tlp berkurang.

biasanya neh tiap bentar dia sms, tiap bentar tlp walau sebentar. tapi tiba-tiba dia jadi tidak intens lagi tanpa alasan yang jelas (misalnya dia sibuk kerja)..; itu bisa jadi sebagai signal dia lagi dekat dengan yang lain.


2.Susah diajak jalan.

biasanya neh, minimal dua hari sekali dia pasti ngajak kita jalan, entah cuma duduk-duduk aja di taman, atau menemani dia nyari buku-buku baru yang menunjang aktifitas dia. dia pasti ngajak kita. Nah tiba-tiba nih, malam minggu aja dia susah diajak, alasannya sakit, pusing, dan lain sebagainya. kamu bisa cek kerumahnya apa bener dia sakit, atau malah pergi ma yang lain.


3. Dikit-dikit Marah

emang sekh, dia temperamen, tapi g segininya juga kali, dikit-dikit dia marah. Kita tanya seseuatu yang agak sensitif dia langsung meledak. Ada apa ya ini, hmmm, bisa jadi dia lagi sibuk ama yang baru.


4. G boleh Minjem HP

yang paling bisa menjadi signal adalah, kita g boleh ngotak atik hp dia,. minta sms aja, dia yang ngetikin, ada apa gerangan, pastilah dia g mau nomor2 selingkuhannya bisa kita detek, or bbm-anya, sms-anya or daftar panggilannya g boleh kita ketahui.


5. G fokus kalau lagi berdua.

siapa sekh yang g sebel, ama pasangan kita, kalau lagi berdua dia kayaknya g fokus bgt, kayak bapak2 beranak sepuluh aja tatapannya, kayak bingung, g betah, ya iyalah, secara nih, selingkuhan pengen nelp dan lain sebagainya.


sementara itu dulu ciri-ciri bfmu selingkuh, lain hari aku akan upload ciri-ciri yang lain, yang jelas 5 hal diatas adalah cara paling gampang untuk detex sesuatu yang berbau g bener, kalau udah menemukan kelima kriteria diatas coba dekh, lakukan pendekatan hati-kehati apa yang sebenarnya terjadi. lebih baik untuk mencegah segala kemungkinan terjadi, kalau misalnya ternyata dia lebih nyaman dengan bf baru-nya dan hubungan kalian g bisa dipertahanin, lebih baik kamu mengalah untuk berpisah saja. lagian lebih baik mengahiri saat ini dari pada tiba-tiba kamu di buang begitu saja. atau hal-hal buruk lainnya bisa saja terjadi. jangan takut kamu akan g laku, perlahan tapi pasti kamua kan menemukan yang lebih baik di kemudian hari. wish it be, and trust me it's work .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...