Senin, 07 November 2011

Trik and Treak menseleksi temen FB

MAlam guys. pa kabar ne semuanya. malam ini paling enak minum teh ditemani cemilan buah yang seger. jadi inget curhatan temenku barusan yang menceritakan pertemuannya dengan seorang kenalan di fb. katanya sekh waktu di fb tu orang menawan sekali dan bla bla bla, sehingga ni temen ngeber pengen ketemu ma si empunya akun fb. pas bertemu awalnya sekh g menunjukkan gejal-gejala maniak apapun, tapi lambat laun mulai menjerumus ke hal-hal yang tidak menyenangkan sampai ngajakin ML di pertemuan pertama, hasilnya temenku itu yang terbilang masih muda dan bau kencur langsung syok dan mencoba untuk segera menjauh dari tu orang. hehehehe, ngebayangin wajah temenku yang panik aja aku dakh ngakak. 

semua yang pernah menggunakan fb pasti pernah mengalami hal ini, so biar g salah ketemu orang gunakanlah standar2 baku operasional (ce eelahhhhhhhh,,,,, ))). Maklum aja dunia maya. bukannya mengajarkan parno ato berpikir negatif, tapi jaga-jaga itu kudu. karna kita g pernah tahu niat orang untuk bertemu darat ma kita apa. kita g kenal dengan kepribadian aslinya dan gimana track recordnya. segala kemungkinan bisa terjadi bro. 
berikut adalah standar2 prosedural untuk menseleksi teman fb yang bisa diajak copy darat. 

1. jika di awal chat si orang nanya, ini foto asli. jawab aja tidak. g rugikan bilang tidak. karna g ada gunanya juga nyombongkan kecakepan, keimutan, kegantengan., or kegenitan lewat foto pp, (xixixixixi) 
2. Pertanyaan selanjutnya, dia pastinanya foto aslinya mana, jawab aja g ada, kalau langsung kabur tu orang, malah baguskan, g usah ribet nanggapinnya. 

3. kalau dia minta foto asli kita, g usah kasih dulu, biarin aja dia terus2an merengek2. kalau dia memang kekeh bgt, ya udah kasih aja, jangan foto asli. kasih liat aja foto orang jelek dulu. liat reaksinya. 

4. nah kalau dia udah liat foto kita trus menjadi tidak intens lagi chat ama kita, berarti dia cuma suka tampang dan tubuh aja, orang macam ini perlu di jauhin. masak mau temenan ma kita cuma gara-gara kita cakep atu body aduhai. ikh kebayang g isi kepalanya kayak apa. janganmau bro dijadikan objek seksualnya, baik langsung atau tidak,. punya harga diri itu kudu. 

5. kalau dia tetep intens dan g berubah draktis, pasti pertanyaan selanjutnya ada nomor HP. kalau dia dakh lolos 4 point diatas. kasih aja coba. gimana, pelajari dari cara dia sms atau tlp, apakah bernada baik atau malah menjerumus kehal hal selsual. 

6. kalau di tlp or sms dia ternyata menunjukan prilaku agresif, kearah2 kiri. mending g usah ladeni aja. 

7. kalau dia di sms or tlp bernada baik, obrolan enak dan nyambung, tahu batasan-batasan obrolan. ya keep contact aja. 


8. nah kalau udah berhubungan intens lewat HP dan track recordnya bagus. dia minta copy darat. baru kopi darat. nah kalau pas ketemu dia kaget, ekh ternyata beda, dia pasti g akan marah karna yang dia liat selama ini kan foto standar, sedang kamu kan cakep aslinya. 

nah, itu beberapa langkah standar untuk mengcros cek temen2 fb kamu yang ngajakin copy darat, kenali orang baik-baik sebelum memutuskan untuk bertemu mas. jangan sampai anda cuma menjadi gadun or objek seksual mreka aja. g akan rugi kok g kenal ama mreka, masih banyak orang-orang di luar sana yang punya niat baik dan berhati mulya, bukan hanya srigala dan predator seksual aja. so carefull jaga diri mu baik-baik, karna sejelek or secakep apapun, kamu adalah berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...