Selasa, 01 November 2011

Tips Menghadapi Patah Hati

Siapa orang di dunia ini yang tidak pernah patah hati? semua yang pernah mengenal jatuh cinta pasti pernah mengalami patah hati. kata orang jangan bermain api kalau tidak mau terbakar. kayaknya pas bgt buat dijalankan di dalam kehidupan, kalau g mau patah hati jangan jatuh cinta. tapi itu hal yang nisbi sebagai manusia tidak pernah jatuh cinta.

APa yaNg hARUs ku lakUKAN?????????????????? 
akU tiDAK biSA hiDuP tANPa dia...>>>>>>>>
raSANya mau maTI sAja//////////////////////



tiga pernyataan diatas adalah pernyataan yang biasa terlontar disaat orang sedang patah hati. merasa bingung, sakit hati, menangis, sedih linglung itu adalah reaksi pertama yang akan dirasakan. rasanya ingin kembali kepangkuan kit, terkadang benci mengingat wajahnya. dan parahnya jika kita terbiasa akan kehadiran dia dan tiba-tiba dia tidaka da lagi, perasaan hampa itu akan mengambil alih kewarsan kita dalam berpikir. nah, sauja akan bagibagi tips ke sauja lovers semua bagaimana cara menghadapi patah hati 

1. KUATKAN HATI 

hello............... guys, di dunia ini g cuma ada dia kok, jadi kamu harus kuat kan hati dan bulat kan tekat bahwa kehidupanmu akan baik-baik saja walau tanpa dia. 

2. Keluarlah dari sarang Anda

umumnya orang yang lagi patah hati itu senang bersembunyi di sarang-sarang pribadinya, entah itu di kamar, ditempat2 sunyi favorit, atau pergi liburan sendirian. jangan pernah melakukan itu, karna di jamin bukannya membantu anda melupakannya malah memperparah suasana hati anda yang semakin buruk. so keluarlah dari sarang-sarang anda itu. pergi hang out dengan teman-teman di kafe-kafe baru, bertemu dengan komunitas baru dan orang-orang baru akan membantu mu untuk menyadarkanmu bahwa di dunia ini ad abanyak orang yang lebih baik yang bisa menggantikannya. 

3. Change Your Style. 
Mengganti gaya fashion atau gaya rambut adalah hal yang terbukti ampuh untuk menumbuhkan rasa percaya dirimu yang terpuruk dan merasa bahwa tanpa dia kamu tidak bisa apa-apa. seperti yang aku lakukan (mumpung cuti) kesalon mengganti gaya rambut dan warna rambut yang biasanya klimis dengan warna brown, sekarang dengan gaya k-pop style dengan warna putih dingin. fashion yang biasanya menampilkan kesan dewasa, sekarng berganti dengan fashion yang terkesan santai. membuat anda siap menerima orang lain didalam hidup anda. 

4. singkirkan BArang -barang yang mengingatkanmu. 
bukan bermaksud untuk menyingkirkan semua kenangan tentangnya, tapi untuk saat ini lebih baik anda menyingkirkan barang-barang tentang dia, misalnya hadiah2 yang pernah ia berikan (kalau aku seh aku balikin semua yang udah dia pernah kasih ke aku, mulai dari Hp sampe celana dalam, balikin semua)) lebih baik begitu, dari pada tar disebut2 ke semua orang, si anu itu minta ini itu ke aku, atau sianu ngambil ini itu dari aku, pas putus g mau balikin, lebih baik kita kasih balik, jadi terhindar dari itu semua.




5. Temukan Penggantinya

kalau cara diatas tidak mempan, cara yang terahir adalah menemukan penggantinya, bukan berarti mencari pelarian. tapi mencari kekasih yang benar kekasih. jangan asal dapatm tar dapat kucing dalam karung kan ga lucu. so carilah pelan2 dan pastikan dapat yang lebih baikd ari sebelumnya, cos semboyan kita kudu hari ini lebih baik dari kemarin. 




nah itu tips yang pernah sauja lakukan dikala patah hati, mungkin suaja lovesr lainnya memiliki pengalaman tersendiri menghadapi patah hati, bisa di share disini. initinya bahwa pasti ada seseorang yang benar-benar mencintai kita setulus hati. dan menjadi jodoh kita. menerima apa adanya, tapi sebelum kita mendapatkan itu semua mungkin kita harus rela bertemu dengan orang yang salah dahulu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...